Skip to content

Muhidin Mau Reshuffle Para Kepala Dinas Lagi

November 19, 2012
BANJARMASIN, MK- Walikota Banjarmasin H Muhidin menyatakan akan melakukan reshuffle kabinetnya pada akhir tahun ini. Sasarannya memutasi atau mengganti para pejabat eselon II atau setingkat jabatan kepala dinas, demikian juga eselon III dan seterusnya. “Ya, saya mau melakukan reshuffle pejabat SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lagi, Insya Allah diakhir tahun ini,” ujarnya saat ditanya para wartawan terkait isu reshuffle yang akan dilakukannya, Senin (19/11) kemarin.
Gambar
Muhidin yang saat itu hendak menghadiri Rapat Paripurna Nota Kesepakatan Prolegda Tahun 2012 dan Rapat Paripurna TK-1 Penyampaian RAPBD Tahun 2013 di DPRD Kota Banjarmasin mengakui, bahwa langkahnya ingin merushuffle pejabat SKPD ini terkait kenerja. “Saya ingin mencari yang benar-benar pas lah,” ucapnya saat mau berangkat ditemani Sekdakot Banjarmasin Drs H Zulfadli Gazali.
Dituturkannya, para pejabat yang mau direshufflenya mulai dari eselon II, III, dan seterusnya. Artinya Muhidin akan melakukan perombakan kabinetnya bersama HM Irwan Ansari secara besar-besaran kembali. “Pokoknya liat sajalah nanti,” ujarnya masih menyembunyikan berapa saja jabatan SKPD yang akan direshufflenya.
Reshuffle yang akan dilakukan walikota ini diakui pula Sekdakot Banjarmasin Drs H Zulfadli Gazali. Bahkan menurut Kepala Baparjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) Kota Banjarmasin pihaknya lagi memproses pejabat yang akan direshuffle itu. “Masalah berapa orang yang kena direshuffle, maaf  belum bisa kita menyebutkan, karena masih dalam proses,” akunya singkat.
Sebagai mana yang diketahui, pada Februari 2012 lalu, Walikota Banjarmasin H Muhidin dan Wakilnya Irwan Ansari juga melakukan reshuffle besar-besaran kabinetnya, bahkan jumlahnya sebanyak 100 pejabat yang mereka lantik. Mutasi itu melingkupi dari pejabat eselon II, III, dan IV. Nah, berapa pejabatkan yang akan dimutasi Walikota pada reshuffle akhir tahun ini? pastinya menarik untuk ditunggu. (sukarli)
 
 
 

From → Uncategorized

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: